Dunia Paralel Yang Tersembunyi Di Dalam Bumi

Wednesday, April 25, 2012


Tampaknya para ilmuwan telah menemukan bukti lebih untuk membuktikan tentang keberadaan dunia paralel. Fisikawan di Universitas Stanford berhasil menghitung jumlah hipotesis alam semesta yang terbentuk sebagai akibat teori Big Bang. Menurut mereka, Big Bang menyebabkan terbentuknya 101.016 dunia. Hal ini sangat mungkin, meskipun salah satunya berada di salah satu dunia termasuk planet kita. Oleh karena itu, besar kemungkinan ada Bumi lain yang tersembunyi di dalam planet Bumi yang kita tempati ini.

Teori yang menyatakan bahwa Bumi berongga dapat ditelusuri kembali ke masa kuno dari sejarah peradaban manusia. Orang bijak kuno percaya bahwa ada dunia bawah tanah dengan seluruh makhluk bawah tanahnya yang hidup di planet Bumi ini. Mungkin ini tampak bagi banyak orang sebagai dongeng kuno, persepsi kuno dan naif dari struktur Bumi.

Di Yunani kuno, ada sebuah mitos tentang Tartar yaitu dunia bawah tanah yang menyeramkan. Filsuf Anaxagoras (abad ke 5 Masehi) membuat sebuah model Bumi datar yang dikelilingi oleh ruang udara dan awan eter. Dia menulis tentang keberadaan dunia paralel, lengkap dengan kota-kotanya dan bahkan "benda langitnya". Jika planet Bumi merupakan pusat dari alam semesta, dimana "orang-orang" tersebut hidup? apakah mereka hidup di bawah tanah?

Hipotesis tentang keberadan ruang kosong di dalam planet Bumi juga muncul di kemudian hari. Teori ini antara lain dikemukakan oleh Galilei, Franklin dan Lichtenberg.

Pada tahun 1818, John Cleves Symmes berkata di kongres AS, universitas dan di depan ilmuwan-ilmuwan terkemuka bahwa ia sedang berusaha membuktikan bahwa Bumi itu terbuat dari bola konsentris dengan bukaan di dekat kutub.

Akademisi Soviet V. Obruchev mengemukakan sebuah teori tentang meteorit raksasa yang menabrak Bumi di masa purba. Menurutnya, meteorit itu mungkin telah menembus kerak Bumi dan menciptakan kekeosongan di dalam perut Bumi.

Researcher Cyrus Amerika Serikat mengatakan bahwa permukaan Bumi adalah seperti bola dengan rongga cekung seperti kerang. Teori ini kemudian dikenal sebagai hipotesis "Rongga Cekung Bumi". Menurut teori ini, kita semua hidup di kulit luar Bumi.

Mari kita berasumsi bahwa dunia bawah tanah ada dan bahwa ada makhluk yang tinggal didunia itu. apakah mungkin? apakah mereka monster-monster misterius?. Keberadaan atau ketidakberadaan hal ini memang telah membingungkan umat manusia selama berabad-abad.

Sumber gambar

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Alur Kecil.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License
DMCA.com