Resolusi Tahun Baru: Berhenti Merokok

Saturday, December 1, 2012

Berhenti merokok

Ada kabar baik bagi Anda yang (lagi-lagi) telah berusaha berhenti merokok pada setiap pergantian tahun baru. Para peneliti kesehatan telah mengemukakan bahwa mengkonsumsi buah segar dan sayuran secara teratur akan mengurangi keinginan untuk merokok.

Penelitian itu dikemukakan oleh Facilitas Healthcare yang berdasar pada penelitian yang dilakukan oleh Universitas Oxford, Inggris, yang mengatakan bahwa seorang perokok yang mengkonsumsi empat potong buah dan sayuran setiap hari, memiliki kemungkinan mengurangi keinginan merokok hingga tiga kali lipat bila dibandingkan dengan perokok yang hanya mengkonsumsi dua potong atau kurang.
Alkohol, daging dan kafein, telah menjadi pemicu untuk menggunakan nikotin lebih banyak lagi
Penelitian yang dilakukan selama 14 bulan ini, juga menunjukkan bahwa konsumsi buah dan sayuran dari para perokok kurang dari mereka yang non-perokok, Salah satu penyebabnya mungkin karena salah satu jenis bahan makanan tertentu menimbulkan rasa tak tidak enak bila dicampur dengan kebiasaan merokok.

Alkohol, daging dan kafein, telah menjadi pemicu untuk menggunakan nikotin lebih banyak lagi. Penelitian ini dilakukan pada lebih dari seribu perokok dengan usia 25 tahun lebih yang dipantau perilaku merokok mereka selam 14 bulan.

3 comments:

  1. tahun baru,, pola hidup juga baru :)

    ReplyDelete
  2. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    ReplyDelete
  3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Alur Kecil.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License
DMCA.com